Rabu, 14 Mei 2014

PUISI "MAAFKAN AKU SAHABATKU"



Aku tau sahabatku
Aku memang bukan orang yang terbaik untukmu
Aku bukan orang yang special bagimu
Aku bukan orang yang berarti dihidupmu

Aku hanyalah orang yang selalu merepotkanmu
Aku hanyalah selembar kertas yang tak penting bagimu
Aku hanyalah orang yang memburamkan mata indahmu
Aku hanyalah orang yang tak berguna lagi dihidupmu


Tak ada yang bisa kuberikan untukmu
Selain penyesalan memiliki sahabat sepertiku
Aku tak bisa membuatmu bahagia
Tapi aku hanya bisa membuatmu terluka

Maafkan semua kesalahanku
Maafkan aku jika memaksamu memperhatikanku
Maafkan aku yang tak bisa menjagamu
Dan maafkan aku jika aku pergi dari hidupmu

Karena aku tak ingin lagi menjadi orang yang menyakiti hatimu
Aku tak ingin lagi memaksamu ada untukku
Karena bahagiamu bukan ada padaku
Tapi kebahagiaanmu berada pada teman-temanmu yang lain.

By : Suci Handayani (XI IA)

0 komentar: